7 Tips Memilih Hoodie Converse yang Berkualitas secara Online

Hoodie-Converse

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Untuk memaksimalkan penampilan, beberapa orang biasanya menggunakan Hoodie Converse. Jaket yang tidak memiliki resleting ini dipakai ketika sedang keluar rumah atau bisa juga dipakai untuk acara tertentu.

Produk yang dikeluarkan oleh brand Converse ini memiliki kualitas yang cukup baik dan modelnya juga bervariasi. Sayangnya, terkadang cukup sulit untuk mendapatkan versi asli atau original khususnya di marketplace online.

Apabila Anda ingin membeli produk ini secara online ada baiknya untuk menyimak ulasan berikut. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk yang asli khususnya ketika membeli secara online dengan mudah.

1.Pilih Toko yang Tepat
Tips pertama yang harus dilakukan ketika akan membeli hoodie Converse adalah dengan memilih pokok yang tepat. Karena toko yang menjual produk ini secara online jumlahnya banyak bahkan bisa sampai ratusan hingga ribuan.

Sayangnya tidak semua toko akan menjual produk yang asli sehingga harus berhati-hati. Pastikan hanya memilih toko yang tepat seperti toko yang merupakan official Store atau yang memang sudah bekerja sama.

Memilih toko yang tepat akan memudahkan Anda dalam mendapatkan produk yang berkualitas. Jadi, pastikan untuk memilih yang paling sesuai dan berhati-hati agar tidak mengalami penipuan.

2.Bandingkan Harga
Biasanya setiap Converse dengan model yang sama bisa memiliki harga yang berbeda. Hal ini bisa terjadi karena setiap penjual akan mencari keuntungan yang berbeda-beda setiap menjual produk mereka.

Apabila dua produk sama-sama berkualitas, ada baiknya untuk dibandingkan terlebih dahulu. Cek apakah ada produk yang menawarkan harga jauh lebih murah sehingga bisa dipilih untuk dibeli daripada yang lain.

Terkadang selisih harga yang ditawarkan bisa sampai ratusan ribu rupiah untuk produk tertentu. Jadi, ada baiknya untuk membandingkan harga terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi secara langsung.

3.Cari yang Ulasannya Bagus
Pastikan mencari yang memiliki ulasan baik dari produk. Ini bisa dilihat dari bintang yang mendekati 5 serta banyak komentar positif dari orang-orang yang pernah membeli produk tersebut sebelumnya.

Membaca ulasan ini sangat penting untuk melihat apakah produk tersebut memang benar-benar sudah sesuai harapan atau tidak. Karena bisa saja produk tersebut terlihat menarik tetapi bagi beberapa orang ternyata tidak sesuai.

Dengan melihatnya, Anda bisa lebih berhati-hati dan tidak membeli produk secara sembarangan. Artinya, produk yang nantinya dibeli memang benar-benar sudah sesuai dan disukai oleh banyak orang.

4.Pilih yang Laris
Usahakan untuk memilih produk yang penjualannya jauh lebih tinggi daripada yang lain. Biasanya produk yang laris ini disukai karena memiliki harga lebih terjangkau serta kualitas produknya juga di atas rata-rata.

Cek juga produk yang penjualannya juga cukup tinggi. Biasanya penjualan ini bisa digunakan sebagai salah satu indikator apakah produk itu laris manis atau justru tidak disukai oleh banyak orang.
Meski demikian, perhatikan juga komponen lain sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena bisa saja selera yang anda miliki berbeda. Jadi, bisa memilih produk yang lain asalkan tetap memiliki kualitas yang tinggi.

5.Cek Lokasi Beli
Menyambung poin nomor 2, ada baiknya untuk melihat juga kira-kira berapa ongkos kirim yang akan diperlakukan. Karena ongkos kirim ini sangat penting untuk melihat apakah produk itu akhirnya memiliki harga mahal atau tidak.

Terkadang produk-produk dijual dengan harga cukup rendah tetapi cukup jauh dari lokasi anda tinggal. Akhirnya harus membayar biaya atau ongkos kirim yang jauh lebih banyak sehingga apa yang dikeluarkan jauh lebih banyak.

Lakukan simulasi terlebih dahulu untuk mengetahui apakah harga yang harus dibayarkan lebih mahal atau tidak. Apabila sama saja atau jauh lebih murah, bisa dipilih toko itu selama produknya berkualitas.

6.Tanyakan Prosedur Pengembalian
Selanjutnya bisa menanyakan terlebih dahulu prosedur pengembalian yang akan diperlakukan jika produknya tidak sesuai. Apalagi produk Converse biasanya memiliki harga mahal. Jadi, apabila tidak sesuai harus ditukarkan terlebih dahulu.

Pahami prosedur penukaran yang nantinya akan diberlakukan. Apabila prosedur penukarannya ternyata sederhana maka bisa langsung membeli secara langsung di sana. Jika cukup rumit, lebih baik untuk memilih yang lain.

Karena ada kemungkinan produk akan dikembalikan, ketika menerima barang lebih baik untuk dibuat video. Dengan begitu, kondisi dari barang bisa terlihat dan apabila akan kembalikan juga lebih mudah.

7.Pilih Cara Bayar yang Sesuai
Selanjutnya bisa memilih cara bayar yang paling sesuai dengan kebutuhan. Biasanya cara bayar yang akan ditawarkan bervariasi mulai dari pembayaran tunai dan pembayaran yang dilakukan dengan cara cicilan.

Apabila pembayaran yang dipilih adalah cara cicilan, berarti bisa memilih tenor yang akan diberlakukan. Biasanya pemilihan ini bisa disesuaikan dengan kemampuan sehingga bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk yang disukai.

Ternyata mendapatkan hoodie Converse cukup mudah dilakukan apalagi secara online. Namun, ada beberapa hal yang mungkin harus diperhatikan dengan baik agar bisa mendapatkan produk yang asli dan sesuai keinginan.

Apabila ingin membeli produk secara online disarankan untuk memanfaatkan platform yang tepat. Salah satu platform yang tepat untuk membeli hoodie secara online adalah Blibli. Di sana, anda bisa memilih secara langsung dan membaca ulasan dari pembeli sebelumnya.(srv)

Exit mobile version