Agen 007 Geruduk Malam Acara Anniversary Harper MT Haryono ke-7

Harper-007

INDOPOS.CO.ID – Kamis (7/12) Pukul 18.30 WIB bunyi langkah sepatu pantofel dan high heels hitam saling beradu menuju karpet merah didepan sebuah ruangan dengan lampu yang redup. Tampak di dalam ruangan berukuran +-200 meter persegi tersebut orang-orang dengan baju tuxedo dan dress ala Royal Casino berdiri, bercakap-cakap, sembari sesekali menyeruput segelas mocktail dari Bar yang disediakan.

Para hadirin dan staff dengan setelan khas James Bond 007 dipersilahkan untuk mendekat ke sebuah panggung sebagai tanda malam perayaan hari ulang tahun Harper MT Haryono hendak dimulai. Tepat pukul 19.15 lampu penerang mati disertai bunyi retakan kaca yang berasar dari sound effect. Lampu sorot mengarah ke Bapak Hermawan Priyatna selaku GM Harper MT Haryono diiring musik Duran duran berjudul a view to kill sambil berjalan bak agen rahasia 007 menuju kue yang telah disiapkan. Lantas kue pun dipotong dengan bunyi letupan confetti, sesaat kemudian lampu kembali menyala dan hadirin pun bersorak, tanda hotel yang telah berdiri sejak 2016 ini telah memasuki usianya yang ke-7 !

Rangkaian acara ulang tahun Harper MT Haryono sedianya sudah dimulai sejak Senin (4/12) dengan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum. Acara yang diikuti oleh lebih dari 50 relawan tersebut didukung oleh RSCM dan Klinik Restu Kasih.

Di hari penutupan rangkaian acara, Jumat (8/12) Harper MT Haryono juga turut mengundang Yayasan Panti Asuhan Al-Muharam, Cipinang untuk Tasyukuran dilanjutkan dengan makan malam bersama guna merekatkan tali silaturahmi dengan para anak yatim. (ibs)

Exit mobile version