20.000 Kader PKS Hadiri Perayaan Milad PKS ke-21

pkss

20.000 Kader PKS padati Perayaan Milad PKS ke-21. Diramiakan juga dengan Pasar Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/5/2023). Foto : Dili /indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Siang ini, Minggu (20/5/2023), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara puncak Milad PKS ke-21 di Istora Senayan, Jakarta. Diperkirakan 20 ribu kader PKS ikut meramaikan acara tersebut.

“Yang hadir kami perkirakan 17 ribu sampai 20 ribu kader. Meteka datang dari wilayah DKI, Banten dan Jawa Barat,” kata Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi kepada wartawan di sela-sela acara Milad.

Tidak hanya itu, lanjut Aboe Bakar, para pendiri partai serta pengurus DPP, DPD, serta Caleg PKS turut hadir dalam acara ini.

Ilustrasi atribut PKS. (dok INDOPOS.CO.ID)

Ia pun menjelaskan kader hadir dengan swadaya sendiri. “Mereka yang hadir datang sendiri bersama keluarga ataupun ada yang menggunakan bus. Semua biaya swadaya mereka. Intinya kami ingin memberikan pesan bahwa mulai hari ini kami menyalakan mesin partai menang bersama rakyat,” tegasnya.

Berdasarkan pengamatan indopos.co.id, puluhan ribu kader PKS datang memggunakan berbagai atribut partai, mulai dari jaket, kaos, topi serta ada yang membawa bendera. Banyak pula yang hadir membawa anak-anak.

Di halaman parkir Istora Senayan pun terlihat beberapa panggung hiburan serta pasar rakyat yang menyajikan puluhan stand. Mulai dari menjajakan kuliner hingga assesoris PKS. (dil)

Exit mobile version