Musisi Inisial MF Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Ganja

Musisi Inisial MF Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Ganja - borgol tangkap - www.indopos.co.id

Ilustrasi penangkapan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti, berupa narkoba jenis ganja dan beberapa obat psikotropika dari seorang publik figure berinisial MF (29).

Publik figure dari kalangan musisi itu diamankan kepolisian pada Kamis (17/3/2022) dini hari tadi sekira pukul 00.30 WIB.

“Kita temuin duga ganja dan ada obat obatan psikotropika,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo di Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Pihaknya belum dapat menjelaskan secara detail mengenai jumlah barang bukti ganja tersebut. Saat ini, MF masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

“Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini,” tutur Danang.

Ia menambahkan, bahwa yang bersangkutan ditangkap Jakarta Selatan, yang merupakan tempat nongkrong paling hits kawula muda.

“MF diamankan di parkiran sebuah kafe di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Kami amankan yang bersangkutan terkait penyalahgunaan narkotika,” beber Danang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo telah mengkonfirmasi adanya penangkapan seorang publik figure tersebut.

“MF (29) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik Jaz. Yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika,” ujar Ady Wibowo. (dan)

Exit mobile version