ASN di Kota Tangerang Diminta Jadi Contoh Terapkan Protokol Kesehatan

Arief R. Wismansyah

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jumat (1/4/2022). Foto: Ist.

INDOPOS.CO.ID – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diminta untuk tidak terlena dengan kondisi melandainya kasus Covid-19 saat ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan sampai euforia dengan kondisi sekarang. Justru ASN harus bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam apel pegawai yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jumat (1/4/2022).

“Minimal selalu memakai masker dalam setiap aktivitas, karena banyak kelonggaran yang sudah diberlakukan,” tambah Arief.

Selain itu, lanjut Arief, menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah Pemkot Tangerang juga akan menggelar bazar murah kebutuhan pokok di setiap kecamatan sebagai langkah untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok. “Biasanya kenaikan harga kebutuhan kerap terjadi menjelang Ramadan dan lebaran,” jelasnya.

Lebih lanjut Arief meminta agar masyarakat dapat bijaksana dalam menyikapi perbedaan pelaksaan ibadah puasa Ramadan dan tidak membawa perbedaan pelaksanaan ibadah puasa ke arah yang memecah belah persatuan.

“Harus saling menghormati dan jangan sampai perbedaan menjadikan adanya jarak di antara masyarakat,” pungkas Arief. (dam)

Exit mobile version