Tegur Pemotor Pakai Knalpot Bising di Gandaria, Malah Dikeroyok

Tegur Pemotor Pakai Knalpot Bising di Gandaria, Malah Dikeroyok - pengeroyokan pemukulan - www.indopos.co.id

Ilustrasi penganiyaan. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Aksi penganiayaan sekelompok pemotor pengguna knalpot bising di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru mendadak viral di media sosial. Pemotor tersebut tak terima ditegur seorang pria yang sekaligus menjadi korban peristiwa itu.

Berdasar video beredar di media sosial menunjukan, terduga pelaku menggunakan bangku plastik memukul korban. Peristiwa itu terjadi pada, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 02.00 WIB di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono mengkonfirmasi rekaman video tersebut. Korban tindakan aniaya itu telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru.

“Korban sudah membuat laporan,” kata Donni saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan, untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa diduga sebagai tindak pidana.

“Anggota sedang lidik (penyelidikan) di lapangan pimpinan Kanit Reskrim,” tutur Donni.

Dari penyelidikan sementara, tindakan pengeroyokan tersebut bermula saat korban menegur rombongan pemotor yang menggunakan knalpot bising. Saat kejadian, korban tengah menikmati sajian kuliner.

“(Pemicu) korban menegur yang lewat karena knalpotnya bising. Korban sedang makan gultik, pelaku menggunakan kendaraan roda dua,” ujar Donni.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi mengemukakan, pihaknya telah memanggil pelapor untuk menggali keterangannya. Pemeriksaan tersebut digelar di Polsek Kebayoran Baru.

“Ini kami upayakan, untuk dimintai keterangan pelapor,” imbuh Nunu. (dan)

Exit mobile version