Kurir Meninggal Hendak Antar Paket di Jakbar, Tak Ada Tanda Kekerasan

Kurir Meninggal Hendak Antar Paket di Jakbar, Tak Ada Tanda Kekerasan - ambulance - www.indopos.co.id

Reskrim Polsek Kembangan mendatangi lokasi tempat kejadian penemuan jenazah seorang kurir di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Humas Polrs Jakbar

INDOPOS.CO.ID – Seorang kurir ekspedisi bernama Yulan Susilo (42) berdomilisi di Palmerah, Jakarta Barat ditemukan meninggal dunia di Jalan Intercon Taman Kebon Jeruk, Srengseng pada, Rabu (15/2/2023) sekira pukul 14.09 WIB.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah membenarkan, adanya kejadian tersebut. Korban ditemukan meninggal saat hendak akan mengantarkan paketan kepada konsumen.

“Ya, benar seorang driver online kurir ekspedisi ditemukan meninggal di Jalan Intercon Taman Kebon Jeruk Blok J4 Kelurahan, Srengseng Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat,” kata Kompol Ubaidillah dalam keterangannya diterima, Kamis (16/2/2023).

Hal tersebut diketahui pertama kali oleh petugas keamanan perumahan dan melihat korban tergeletak, dengan keadaan tengkurap di depan rumah warga perumahan itu.

Petugas keamanan lingkungan perumahan dibantu warga untuk melakukan pengecekan, terhadap korban dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada korban

“Hasil pemeriksaan awal dilokasi, tidak adanya bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban,” bebernya.

Polisi langsung menghubungi pihak keluarga dan dari keterangan keluarganya, bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung

“Dari informasi yang diterima dari keluarga bahwa korban diketahui memiliki riwayat jantung,” imbuh Ubaidillah. (dan)

Exit mobile version