Ombudsman RI Perwakilan Banten Kunjungi Lapas Pemuda Tangerang : Sudah Memberikan Pelayanan Terbaik

Ombudsman-RI-Perwakilan-Banten

Ombudsman RI Perwakilan Banten kunjungi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, dalam rangka memastikan pelayanan publik yang berjalan dengan baik dan sesuai standar pada Jum’at (15/3). Foto/humas Lapas Pemuda Tangerang

INDOPOS.CO.ID – Ombudsman RI Perwakilan Banten kunjungi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, dalam rangka memastikan pelayanan publik yang berjalan dengan baik dan sesuai standar pada Jum’at (15/3).

Kedatangan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Fadli Afriadi beserta tim disambut langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Wahyu Indarto bersama jajaran struktural.

Tim Ombudsman diajak berkeliling meninjau pelayanan dan pembinaan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mulai dari Posyandu Publik dan Pos Yankomas, Bale Baca, Dapur Sehat, Kampus Kehidupan, hingga Galeri Kegiatan Kerja yang merupakan pusat pembinaan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan antara lain, batik ecoprint, sablon, bordir, konveksi, laundry, dan kerajinan tangan berupa celengan.

“Berdasarkan pengamatan yang kami lakukan, Lapas Pemuda Tangerang sudah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik melalui adanya pembinaan bagi penghuni dalam bentuk kegiatan positif. Dan tentu saja kami berharap tidak ada praktik-praktik yang merugikan masyarakat yang berada didalam Lapas,” ujar Fadli.

Sementara itu, Kalapas Pemuda Tangerang Wahyu Indarto mengapresiasi kehadiran Ombudsman RI Perwakilan Banten yang melaksanakan pengawasan penyelenggaran pelayanan publik.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Ombudsman dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lapas Pemuda Tangerang,” kata Wahyu kepada indopos.co.id, Sabtu (16/3/2024).

Wahyu menambahkan pihaknya akan terus menjalin koordinasi dengan Ombudsman RI untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik di Lapas Pemuda Tangerang berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Kami akan trus berkoordinasi dengan Ombudsman RI untuk menciptakan untuk meningkatkan pelayanan publik,”pungkasnya. (gin)

Exit mobile version