Seseorang Pengemudi di Serbu Berpulang Tersengat Listrik dikala Las Knalpot

INDOPOS.CO.ID- Nasib apes mengenai seseorang pengemudi di Kabupaten Serbu. Ia tewas bumi dampak tersengat gerakan listrik.

Korban bernama Zakaria nama lain Jack( 32), masyarakat Perumahan Graha Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serbu. Dikala itu, korban lagi membenarkan knalpot kendaraannya yang cacat.

Kapolsek Kragilan, AKP Gesit Febriatmoko berkata, korban lagi membenarkan kendaraannya di bengkel mobil di Dusun Sentul, Kecamatan Kragilan.

” Kawan korban bernama Budi( 39) tiba buat sanggam kaitan. Pada dikala itu korban nampak di kolong truk lagi mengelas knalpot dengan lampu pencerahan yang melekat ke bentuk tubuh alat transportasi,” tuturnya, Rabu( 26 atau 1 atau 2022).

Korban telah tidak bernafas pada dikala rekannya mengembalikan kaitan yang dipinjamnya.

Sebab tidak membalas panggilannya, saksi mendatangi korban yang sedang di dasar truk. Tetapi dikala tangannya melekat ke tubuh alat transportasi, dirinya turut tersengat.

” Sebab khawatir, saksi kesimpulannya memberi tahu peristiwa itu ke rekan- rekan korban yang terdapat di dekat bengkel serta berikutnya melapor ke Mapolsek Kragilan,” ucapnya.

Dikala ini, korban telah diserahkan pada keluarganya.( son)

Exit mobile version