100 Jam Non-Stop Podcast Kanwil Kemenkumham Banten Dimulai

Podcast Kemenkumham

INDOPOS.CO.ID – Setelah sukses menggelar “48 Hours Non Stop Podcast” pada Oktober 2021 lalu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali hadir untuk memberikan informasi dan edukasi tentang Hukum dan HAM melalui “100 Non-Stop Podcast” yang penayangannya dimulai pada Senin (18/4/2022) pagi ini.

Mengangkat Tema #berjuanguntukgenerasi, “100 Non-Stop Podcast” akan menghadirkan 58 Narasumber yang berasal dari Internal Kementerian Hukum dan HAM RI dan Kantor Wilayah Banten, Pemerintah Provinsi Banten, Tokoh Masyarakat, Artis hingga Influencer.

Pada sesi pertama penayangannya di pukul 09.00 WIB pagi ini, “100 Non-Stop Podcast” dibuka oleh Bincang-Bincang bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto yang dipandu langusung oleh Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Yurista Dwi Artharini.

Selama 60 menit, berbincang seputar “Kepemimpinan di Era 5.0”, Tejo Harwanto membagikan pengalamannya selama 32 tahun berkarir sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM sejak Tahun 1990, termasuk berbagi pengalaman “berkesan” saat dirinya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan dan Kepala Lapas Kelas I Sukamiskin.

Di akhir kegiatan, Tejo Harwanto berkesempatan untuk membuka secara resmi “100 Hours Non-Stop Podcast” Kanwil Kemenkumham Banten.

“Dalam “100 Hours Non-Stop Podcast” akan banyak informasi terkait tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM yang disampaikan, dan diharapkan mampu menjadi edukasi bagi masyarakat khususnya Edukasi terkait Hukum dan HAM”, ujarnya. (yas)

Exit mobile version