Idul Adha 1443 H, Kemenkumham Banten Berbagi Daging Kurban

kemkumham banten

kepala divisi Pemasyarakatan KumHAM Banten Masjuno saat memberikan sambutan sebelum pemotongan hewan kurban (foto humas KumHAM Banten for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Hari Raya Idul Adha menjadi momentum pengingat bagi umat Muslim untuk melaksanakan Ibadah Haji dan Kurban, serta memberikan hikmah mengenai pentingnya rasa syukur dan ikhlas dalam berbagi di jalan Allah SWT.

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Kanwil Kemenkumham Banten menyembelih sebanyak 2 (dua) ekor sapi untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kanwil Kemenkumham Banten, Senin (11/7/2022) kemarin.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang dalam kesempatan ini diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno menghadiri langsung pemotongan hewan kurban di halaman belakang Kanwil Kemenkumham Banten.

Hadir bersama Masjuno, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf dan Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto

“Dalam rangka Idul Adha, Kanwil Kemenkumham Banten akan menyembelih sebanyak 2 (dua) ekor hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Kita mendo’akan mudah mudahan kurban ini bisa lebih baik dari shodakoh manapun. Tentu saja, diiringi dengan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbangkan hewan kurban”, ujarnya. (yas)

Exit mobile version