Berencana Ketemu PKS, Anies Singgung Aliran Baru Bangun Indonesia

Berencana Ketemu PKS, Anies Singgung Aliran Baru Bangun Indonesia - anies n ahy1 - www.indopos.co.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta. (Instagram/@agusyudhoyono)

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana bakal melanjutkan silaturahmi politiknya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menghadapi Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024. Itu demi mematangkan koalisi dan merumuskan membangun Indonesia.

Anies baru saja bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Membahas banyak hal, termasuk demokrasi Indonesia.

“Kami semua sedang dalam percakapan apa yang sudah dilakukan Partai NasDem, sekarang bicara juga dengan teman-teman Demokrat, insyaallah percakapan akan meluas dengan PKS,” kata Anies di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Ia mengharapkan, dari ketiga partai politik tersebut dapat membentuk poros baru di tengah meningkatnya suhu politik di Tanah Air. Namun, tetap fokus memajukan bangsa.

“Mudah-mudahan, nanti membangun sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia lebih baik,” jelas Anies.

Pemerintah saat ini telah menempatkan SDM unggul, sebagai pengarusutamaan dalam strategi pembangunan bangsa Indonesia ke depan. Karenanya, kemajuan pembangunan di Tanah Air menjadi tanggung jawab bersama.

“Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita, kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik,” ucap Anies.

“Kita semua ingin menjalankan amanat ini, apapun amanat yang diembankan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Pertemuan Anies Agus Harimurti Yudhoyono dengan Tajuk Silaturahmi Politik Anies-AHY berlangsung secara tertutup di Kantor DPP Partai Demokrat pada Jumat, sekira pukul 10.00 WIB. (dan)

Exit mobile version