Acara Jalan Sehat, Ribuan Kader PKS Tasikmalaya Tetap Teriakan Anies Presiden

Jalan-Sehat

Gerak Jalan Sehat Ribuan Kader PKS dihadiri oleh Bakal Capres Anies Baswedan Di Tasikmalaya, Sabtu (2/9/2023). (foto : tim Anies untuk indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Meski Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mengalami dinamisasi dengan keluarnya Partai Demokrat, namun hal itu tidak menyurutkan ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap menyambut dengan antusias kehadiran Anies Baswedan saat acara Jalan Sehat di Tasikmalaya, Sabtu (2/9/2023).

Dalam sambutannya di depan ribuan massa PKS ini, Capres Anies Baswedan memuji semangat perjuangan pahlawan nasional asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Djuanda, yang telah menjadikan Indonesia satu tanah air lewat Deklarasi Djuanda.

“Tasik melahirkan IR. H. Djuanda. Dengan deklarasinya menjadikan Indonesia satu tanah air,” kata Anies disambut tepuk tangan massa.

Sebelumnya, kata Anies, yang diakui dalam kemerdekaan Indonesia hanya tanahnya saja, sementara perairannya masih dikuasai negara lain.

“Berkat jasa Djuanda, tanah air Indonesia bisa diakui sebagai satu kesatuan. Kita harus bangga,” kata Anies.

Untuk itu, ujarnya, kita harus menjaga persatuan ini dengan menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Persatuan ada kalau ada keadilan. Kita ingin rumah tangga rasakan keadilan, kesejahteraan dengan harga-harga terjangkau.

Dalam acara ini, ribuan massa PKS kerap meneriakkan ‘Anies Presiden”. Mereka pun bertekad memenangkan Anies menjadi presiden dalam pilpres 2024 mendatang, agar perubahan menuju keadilan dan kesetaraan terwujud. (dil)

Exit mobile version