Dua Kali Kader NasDem Didera Kasus Korupsi, PKS: Koalisi Perubahan Tetap Solid Menangkan AMIN

Dua Kali Kader NasDem Didera Kasus Korupsi, PKS: Koalisi Perubahan Tetap Solid Menangkan AMIN - mardani - www.indopos.co.id

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menegaskan bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tetap solid meski saat ini kembali muncul kasus dugaan korupsi yang menerpa kader Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Bagi Mardani, kasus yang menerpa Syahrul yang pada Kamis (5/10/2023) sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai menteri pertanian adalah dua hal yang berbeda dalam urusan pemilu presiden.

“Kami solid. Itu dua hal yang harus dipisahkan dan tidak akan mengganggu soliditas Koalisi Perubahan,” kata Mardani ssaat dihubungi indopos.co.id, Jumat (6/10/2023).

Menurutnya, kedewasaan berpolitik Partai NasDem sudah dibuktikan sejak penahanan mantan menteri Menokominfo Johnny G Plate yang juga juga didera kasus korupsi.

“Ada harga yang harus dibayar dalam berpolitik. Dan Partai NasDem sudah membuktikan tetap mengusung Pak Anies sebagai Capres sejak kasus Kominfo,” ucapnya.

“Dan kembali saya menjelaskan bahwa kami di Koalisi Perubahan fokus pada Pilpres dan tidak sibuk pada serangan-serangan itu. Kami saat ini sudah pede mendafarkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) ke KPU dan siap memenangkannya,” pungkasnya menambahkan. (dil)

Exit mobile version