Dava Syach dan Chef Pram Budiyono Ramaikan Pesta Kuliner UNJ

Dava Syach dan Chef Pram Budiyono Ramaikan Pesta Kuliner UNJ - pesta - www.indopos.co.id

Flyer acara untuk indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jurusan Kuliner dan Pengolahan Jasa Makanan untuk kali pertamanya menggelar Pesta Kuliner.

Acara yang rencananya digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 mendatang ini pun akan diisi dengan workshop barista dan pastry.

“Workshop ini tentunya akan diramaikan oleh kalangan profesional, yaitu Dava Syach Stud, Bartender Hotel Grand Melia Kuningan , dan Chef Prambudiyono, as Owner Of Cokro Kitchen Studio,” kata salah satu panitia acara Pesta Kuliner, Nadiva Artamevia dalam keterangannya kepada indopos.co.id, Selasa (5/12/2023).

Selain workshop, menurut Nadiva, Pesta Kuliner ini akan diikuti oleh belasan UMKM yang juga akan mengisi booth yang disediakan oleh panitia acara.

“Kegiatan ini baru dilakukan di tahun ini dan ini tahun pertama. Tentunya ini menjadi momen yang ditunggu oleh mahasiswa untuk juga menikmati berbagai macam kuliner UMKM maupun produk dari kami mahasiswa jurusan Kuliner dan Pengolahan Jasa Makanan UNJ,” terangnya.

Lebih lanjut, ucap Nadiva, acara ini juga akan diramaikan oleh sejumlah band untuk mengisi panggung hiburan. “Acara yang akan dimulai pukul 10 pagi ini akan ada performance music,” demikian Nadiva menjelaskan. (dil)

Exit mobile version