Lantik 6 Anggota PAW, Wakil Ketua DPRD Rany: Teruslah Jadi Suara Kepentingan Rakyat

Rany-Mauliani

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Rany Mauliani saat melantik enam anggota DPRD DKI Jakarta. Foto: Instagram Rany Mauliani/Istimewa.

INDOPOS.CO.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Rany Mauliani, melantik enam anggota DPRD DKI yang mengisi kursi kosong dari Fraksi Gerindra, PKS, dan PSI untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan ini disertai pengucapan sumpah janji yang dipimpin oleh Rany Mauliani dan disaksikan oleh Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, dalam Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta.

“Dengan dilantiknya enam anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PKS, dan Fraksi PSI, keanggotaan mereka sudah terisi kembali setelah pengambilan sumpah janji,” kata Rany dalam keterangan Senin (8/1/2024).

Enam anggota yang menggantikan antarwaktu DPRD DKI Jakarta meliputi Elva Farhi Qolbina, Cornelis Hotman, dan Simon Lamakadu dari PSI, serta Ahmad Mardono dan Ali Fikri Noor dari PKS.

Dari Fraksi Partai Gerindra, Munir Arsyad menggantikan Adi Kurnia Setiadi. Keputusan pengangkatan mereka tercantum dalam enam keputusan Menteri Dalam Negeri, termasuk Nomor 100.2.1.4-6279 Tahun 2023, Nomor 100.2.1.4-6636 Tahun 2023, dan lainnya.

Rany Mauliani menekankan perlunya dedikasi, komitmen, integritas, dan transparansi dari anggota baru ini untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta.

“Teruslah menjadi suara yang mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat,” ujar dia.

Rany Mauliani juga berdoa agar tugas sebagai wakil rakyat menjadi wadah bagi para anggota untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat Jakarta.

“Semoga tugas yang diemban menjadi sarana untuk menciptakan kebijakan yang memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat. Sukses selalu dalam pelayanan dan perwakilan suara rakyat,” pungkas Rany. (fer)

Exit mobile version