Empat Pejabat Administrator di Jajaran Kanwil BPN Banten Dilantik

bpn-banten

Para pejabat dan kepala Kantor Pertanahan se-Banten berpose dengan kepala Kanwil BPN Banten Rudi Rubijaya usai acara pelantikan. Foto : Ist

INDOPOS.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Rudi Rubijaya melantik 4 orang pejabat administrator atau eselon 3 di lingkungan BPN Banten

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut dilaksanakan di kantor Kanwil BPN Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curig, Kota Serang, dengan undangan terbatas, Jumat (4/3/2022).

Dalam pelantikan tersebut, panitia menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan menjarak satu sama lain serta mengenakan masker.” Banten kan masih status PPKM level 3, sehingga harus menerapkan Prokes yang ketat dengan pengukuran suhu tubuh sebelum msuk ke dalam kantor, menggunakan masker dan menjaga jarak ,” ujar seorang pegawai.

Adapun nama-nama pejabat administrator yang dilantik adalah, Yayat Ahadiat Awaludin S.SiT sebagai Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran, Eko Suharno Ptnh, MH sebagai Kepala Bidang Penataan da Pemberdayaan, Dra Herlina Ulwiyati sebagai kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, dan Osman Affan S.Sos, MM sebagai Kepala Bagian Tata Usaha BPN Banten.

Tampak hadir dalam pelantikan pejabat administrator di jajaran Kanwil BPN Banten tersebut, seluruh Kepala Kantor Pertanahan se Provinsi Banten dan perwakilan dari Kementerian Agraria, Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan harus segera action untuk menyukseskan program program BPN, karena banyak tugas yang harus diselesaikan saat ini, ” ujar Rudi Rubijaya.

Mantan Kepala Kanwil BPN Bali ini mengajak kepada pejabat yang dilantik dan jajarannya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas meski dalam kondisi Pandemi Covid 19. (yas)

Exit mobile version