Tingkatkan Pelayanan Publik, Kumham Banten Lakukan Kerjasama dengan PT Gerbang Indonesia Teknologi

kumham

INDOPOS.CO.ID – Sebagai upaya membangun komunikasi yang efektif dalam melakukan penyebarluasan informasi, terkait tugas dan fungsi di bidang Hukum dan HAM kepada masyarakat luas.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten lakukan Penandatanganan Pejanjian Kerjasama dengan PT Gerbang Indonesia Teknologi (GIT) terkait Program Kolaborasi KumhamBantenFest2022 di Provinsi Banten, Senin (28/3/2022).

Perjanjian Kerjasama dilakukan antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto dengan Handry Apririyadi selaku Direktur PT. Gerbang Indonesia Teknologi.

KumhamBantenFest2022 sendiri merupakan Momentum Kementerian Hukum dan HAM khususnya di wilayah Provinsi Banten dalam meningkatkan Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM dan mendorong adanya kolaborasi karya antara Warga Binaan dan masyarakat umum sehingga terwujudnya gerakan Industri Mikro, Kecil dan Menengah (IMKM) di wilayah Provinsi Banten.

Nantinya, momentum ini akan disinergikan dengan program event otomotif dan lifestyle yang didukung oleh lebih dari 100 komunitas di wilayah Banten melalui Program yang diselenggarakan oleh PT. Gerbang Indonesia Teknologi. (yas)

Exit mobile version