Pantau Layanan Ramadan di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Kadiv Adminstrasi KemenkumHAM Minta Tingkatkan Koordinasi

Lapas Perempuan

Kadiv adminstrasi KemenkumHAM memantau layanan bagi warga binaan di Lapas kelas IIA Tangerang

INDOPOS.CO.ID – Hingga malam ke-11 Ramadhan 1443 H, jajaran Pimpinan Tinggi Pratama masih melaksanakan rangkaian Pemantauan Layanan di Unit Pelaksana Teknis yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

Pemantauan dilakukan Kepala Divisi Administrasi, Yusfini Yusuf di Lapas Kelas IIA Tangerang, Senin (11/4/2022) malam.

Di sana, Yusfini yang didampingi Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih, Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana dan Kepala Bidang Keamanan, Achmat Muchlisin memantau langsung proses pendistribusian makanan hingga ke blok-blok Hunian para Warga Binaan.

Usai itu, Yusfini beranjak menuju Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang untuk melihat berbagai kerajinan tangan yang dihasilkan para Warga Binaan.

Dalam wawancara bersama Tim Humas Kantor Wilayah, Yusfini menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini juga sebagai momen untuk melakukan evaluasi atas pelaksanaan layanan yang dilakukan Unit Pelaksana Teknis, khususnya para Warga Binaan selaku masyarakat yang berada di dalam lingkungan Lapas.

Yusfini berharap agar jajaran Unit Pelaksana Teknis terus berkoordinasi dengan Kantor Wilayah terkait berbagai kendala atau maslah yang terjadi sehingga pelayanan di Unit Pelaksana Teknis berjalan maksimal tanpa hambatan. (yas)

Exit mobile version