Kadiv PAS Ingin Atmosphere Pembangunan ZI Terasa di Kemenkumham Banten

Resolusi Kemenkumham

Kadiv Pemasyarakatan Masjuno saat memimpin apel pagi di jajaran Kanwil Kemenkumham Banten

INDOPOS.CO.ID – Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, jajaran Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno dan dikomandoi oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana.

Pada kesempatan Apel Pagi tersebut, Kadiv Pemasyarakatan menghimbau kepada seluruh pegawai untuk senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai Pembangunan Zona Integritas sehingga Atmosphere Pembangunan Zona Integritas dapat dirasakan.

“Jika didefinisikan, Pembangunan Zona Integritas adalah komitmen Pimpinan dan jajaran dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Kadiv PAS Masjuno, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas sudah semestinya makna Zona Integritas tersebut terinternalisasi dalam diri seluruh jajaran dan diimplementasikan melalui kontribusi positif dalam Pembangunan Zona Integritas. (yas)

Exit mobile version