Kemenkumham Banten Dukung Uji Kompetensi Wartawan oleh PWI Banten

kemenkumham

Kakanwil Kemenkumham Banten dan pengurus PWI Banten Foto: Yasril/Indopos

INDOPOS.CO.ID – Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto menerima kunjungan kerja Ketua PWI Provinsi Banten (MRian Nopandra beserta jajaran, Selasa (21/6/2022).

Kedatangan Rian Nopandara adalah untuk menginformasikan terkait pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang akan digelar PWI Provinsi Banten pada tanggal 2 hingga 3 Juli 2022 mendatang.

“Uji Kompetensi Wartawan bertujuan untuk meningkatkan standarisasi kompetensi wartawan. Karna PWI adalah konstituen Dewan Pers, jadi harus dipastikan teman-teman yang mensupport pemberitaan, termasuk Kemenkumham Banten itu sudah bersertifikasi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham Banten menyatakan, bahwa Kemenkumham Banten siap mendukung suksesnya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang akan digelar oleh PWI Provinsi Banten.

“PWI dengan Kemenkumham Banten sudah saling bersinergi, khususnya dalam hal pemberitaan. Kami siap mendukung berbagai program PWI Provinsi Banten. Karena PWI itu bagian dari Kemenkumham, yang tentunya kamipun membutuhkan peran dan dukungan dari teman-teman media dalam pelaksanaan tugas fungsi Kementerian Hukum dan HAM Banten”, ujarnya. (yas)

Exit mobile version