Ditunjuk Jadi Plt Kepala Bapenda Banten, Ini Kata Deni Hermawan

deni

Deni Hermawan, Plt kepala Bapenda Banten. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Asda 3 Pemprov Banten Deni Hermawan ditunjuk oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggantikan Opar Sohari yang memasuki usia pensiun.

Ketika diminta tanggapannya,mantan Sekretaris DPRD Banten ini mengatakan, sebagai sebuah perintah dan amanat dirinya siap menajamkan amanah tersebut

“Saya siap melaksanakan amanat tersebut untuk bertugas menjadi Plt di Bappeda Banten,” ujar Deni kepada indopos.co.id, Sabtu (1/4/2023) malam.

Menurutnya, amanat ini menjadi bagian tanggung jawab dirinya yang harus segera dilakukan penyelesaian-penyelesaian, catatan-catatan yang harus menjadi upaya perbaikan bersama

” Di depan mata memang di satu sisi capaian pendapatan sesuai dengan target yang telah ditentukan harus dipastikan tercapai,” tegasnya

Sementara disisi lain juga bagian dari perjalanan persoalan kemarin. “Saya juga harus melakukan semacem penataan sistem yang selama ini ada. Kita akan lakukan uji keakuratan dari sistem tersebut,” cetusnya.

Deni menambahkan, dirinya ingin ada ada sistem yang meminimalisir dan menjamin tidak ada sebuah penyelewengan-penyelewengan yang pernah terjadi selama ini.

“Kita berharap komitmen dari seluruh jajaran Bapenda Provinsi Banten untuk sama-sama melaksanakan tanggungjawab yang diberikan dan untuk membuktikan bahwa kita juga ingin menata ulang apa-apa yang pernah terjadi kemarin untuk selalu diupayakan perbaikan-perbaikan,” tandasnya. (yas)

Exit mobile version