Pertama di Banten, BPN Kabupaten Tangerang Launching 1.407 Sertipikat Melalui PTSL 2023

Launching-Sertipikat

pembagian sertifikat PTSL dan kepala BPN kabupaten Tangerang Joko Susanto

INDOPOS.CO.ID – Aksi cepat di bawah sepak terjang Joko Susanto, dalam memastikan Program Strategis melalui PTSL berjalan dengan efektif dan efisien.

Hal ini terbukti, bahwa BPN Kabupten Tangerang menjadi Pioneer dalam progres Penuntasan Target sebesar 7.684 Bidang yang pada hari ini, 10 April 2023 telah diserahkan sebanyak 1.407 Sertipikat.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Tangerang Joko Susanto memastikan, setiap hari akan selalu ada kemajuan tahapan yang nantinya secara bertahap dapat mempercepatnya penyelesaian pekerjaan.

“Kendati tak dipungkiri bahwa kendala dilapangan masih terjadi khususnya terkait Pengukuran yang melibatkan Pihak Ketiga berupa Pemotretan Drone dan masih berjalannya Proses Pengumpulan Dokumen di Desa, namun Joko Susanto terus gali Strategi untuk maksimalkan kinerja yang membuahkan hasil seperti saat ini dapat dilihat di Desa Cengklong, Telagasari, Gelamjaya, Tanjakan Mekar, Sukawali,” terang Joko kepada indopos.co.id, Senin (10/4/2023).

Salah seorang perwakilan masyarakat, Bapak Anda menyampaikan terima kasih untuk BPN.”Alhamdulillah pembuatan sertifikat melalui PTSL di BPN sekarang tidak rumit” terang Bapak Anda.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Tim PTSL beserta Jajaran, Para Mitra Desa dan Seluruh Stakeholder terkait yang selalu mendukung penuh atas terselenggaranya Program ini.(yas)

Exit mobile version