PJN 2 Banten Dirikan Posko Mudik, di Sini Lokasinya

Posko-Mudik

Posko mudik PJN 2 di Cibaliung, Kabupaten Pandeglang (foto istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) 2 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Banten mendirikan sejumlah posko mudik untuk memberikannl rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang melintasi jalan nasional selama arus mudik dan arus balik lebaran idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN 2 Banten Janto menjelaskan, titik titik posko mudik tersebut berada di kawasan wisata Anyer, Kabupaten Serang, Cibaliung, Kabupaten Pandeglang dan Malingping, Kabupaten Lebak.

Menurut Janto, posko mudik tersebut sudah mulai beroperasi sejak H-10 lalu dan akan beroperasi hingga arus balik.

“Posko mudik lebaran itu sudah mulai beroperasi sejak H-10 lalu sesuai instruksi dari Kementerian PUPR ,” ungkap Janto.

Ia menambahkan, pendirian posko mudik tersebut seiring dengan selesainya perbaikan jalan yang dilakukan oleh para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) menjelang Idulfitri 1444.

Janto menambahkan,Posko mudik PJN 2 Kementerian PUPR tersebut bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat, serta shalat dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Posko lebaran tersebut setiap harinya dibuka selama 24 jam yang dijaga oleh petugas secara bergantian,” cetusnya.

Di posko mudik itu juga disiapkan air minum gratis, layanan kesehatan P3K tempat buang air dan lainnya. “Jadi silahkan bagi pemudik memanfaatkan posko yang kami siapkan,” katanya.

Seperti diketahui, ruas jalan Nasional di Provinsi Banten saat ini sudah siap untuk dilewati arus mudik lebaran 2023.

Jalan jalan yang selama ini mengalami kerusakan sudah dilakukan perbaikan dan tambal sulam serta betonisasi di sejumlah titik. (yas)

Exit mobile version