IKM Lebak Bagikan Takjil Gratis kepada Warga di Alun Alun Rangkasbitung

ikkm

Anggota dan pengurus IKM Kabupaten Lebak membagikan takjil gratis kepada warga di seputaran alun alun Kota Rangkasbitung. Foto : yasril/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten membagikan takjil gratis kepada warga yang hendak berbuka puasa di seputaran Alun-alun Kota Rangkasbitung,Sabtu (23/03/2024).

Sekretaris IKM Lebak Toni Januardi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh warga perantau asal Sumatera Barat di Kabupaten Lebak yang tergabung di IKM dan kegoatan ini akan berlangsung beberapa kali menjelang lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan sesama, dan ini adalah hasil dari sumbangan para anggota IKMM semua, dan kegiatan ini suduah beberpaa kali dilaksnakandan akan terus dilakukan menjelanh lebaran idul fitri,” terang Toni Junuadi yang akrab disapa Anton ini.

Menurut Anton, selain sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat sehat dan rejeki, juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama perantau asal Minang.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota sesama perantau Minang , selalu kompak dan menjadikan bulan Suci Ramadan ini penuh berkah dan bermamfaat,” cetusnya.

Anton menambahkan, dibentuknya IKM ini adalah untuk menyatukan warga perantau asal Minang yang ada di Kabupaten Lebak. “Saya berharap organisasi IKM ini tetap kompak, sehingga rasa persaudaraan di IKM ini lebih erat lagi. Semoga kedepannya IKM bisa mengadakan kegiatan sosial lainnya,” harapnya. (yas)

Exit mobile version