MU Menang Lawan Copenhagen, Erik Ten Hag: Kami Temukan Performa Musim Ini

Andre-Onana

Harry Maguire dan Andre Onana menjadi pahlawan saat Manchester United meraih kemenangan dramatis pertama di Liga Champions musim ini. Foto: Sky Sports.

INDOPOS.CO.ID – Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana di Grup A Liga Champions 2023/2024, pada matchday 3 ketika menjamu FC Copenhagen, dengan skor 1-0 Old Trafford, Rabu (25/10/2023) WIB.

Kemenangan yang diraih Man United tergolong tidak mudah. Perlu seorang Harry Maguire bagi Man United untuk mencetak gol semata wayang itu. Eks kapten tim ini mencetak gol sundulan di menit ke-72.

Hasil akhir tersebut membawa Man United naik ke posisi 3 dengan tiga poin. FC Copenhagen tergusur ke dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

“Ini luar biasa, malam yang luar biasa, terutama di detik-detik terakhir kami kebobolan penalti, yang seharusnya tidak terjadi. Tapi kemudian ada penyelamatan brilian dari Andre,” kata Manajer MU Erik Ten Hag, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/10/2023).

“Perlahan-lahan kami menemukan performa kami musim ini dan Harry Maguire kembali memainkan permainan yang sangat bagus dan Andre juga melakukan penyelamatan yang sangat brilian setelah jeda, yang mana itu sangat penting,” ungkapnya.

“Kami kebobolan penalti yang begitu ringan dan saya pikir kami seharusnya memberikan penalti pada Rashford, saya tidak tahu mengapa itu bukan penalti,” tuturnya.

“Tetapi kami mengatasinya dan itu merupakan kemajuan dari beberapa minggu lalu ketika kami keluar dari ritme, ketika kami mengalami beberapa kemunduran akibat keputusan wasit,” lanjutnya.

“Tetapi sekarang kami tetap tenang setelah babak pertama yang buruk dan di babak kedua, kami meningkatkan permainan dan secara keseluruhan, kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka. Dan pada akhirnya, kemenangan itu bisa dibenarkan, namun pada akhirnya hanya terjadi sedikit pelarian,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version