Jokowi Disebut Tak Bahas Reshuffle, Hanya Berpesan Jaga Stabilitas Politik

Jokowi Disebut Tak Bahas Reshuffle, Hanya Berpesan Jaga Stabilitas Politik - jokowi 1 - www.indopos.co.id

Presiden Joko Widodo. Foto: Dok Setkab

INDOPOS.CO.ID – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono mengatakan, dalam pertemuan antara ketua umum parpol koalisi pemerintah dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak membicarakan perombakan kabinet atau reshuffle.

“Oh ndak ada (soal perombakan). Tadi ndak disinggung ya soal kabinet,” kata Mardiono usai bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam.

Ia menekankan, menjaga stabilitas politik nasional menjelang pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Serta membahas soal tantangan negara di sektor perekonomian dan menyiapkan bonus demografi.

“Paling penting adalah harus kita jaga stabilitas politik nasional kita, supaya rakyat nanti bisa menikmati, bahwa pesta demokrasi itu bisa dinikmati oleh rakyat. Kemudian juga hasilnya itu nanti untuk menyongsong bonus demografi,” ucap Mardiono.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar dua jam. Dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 21.37 WIB. Mereka tidak membahas secara spesifik soal dinamika politik.

Adapun enam ketum parpol itu di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (dan)

Exit mobile version