NasDem Jabar Sebut Masyarakat Pasundan Antusias Dukung Pasangan AMIN

demip

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat Rajiv. Foto: Pribadi untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat Jawa Barat (Jabar) begitu antusias dan menyatakan dukungannya pada duet Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres-Bacawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat Rajiv.

“Sejak dideklarasikan di Surabaya pada 2 September 2023 lalu, masyarakat Jawa Barat sangat antusias dan siap mendukung Anies-Gus Imin,” ujarnya, dalam keterangan pera yang diterima INDOPOSCO, Sabtu (16/9/2023).

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (dapil) 2 Jawa Barat ini menegaskan, masyarakat Jawa Barat mengakui kualitas dan kompetensi Anies-Gus Imin sehingga layak memimpin Indonesia di masa mendatang.

“Figur Anies yang akademisi, mantan Gubernur DKI Jakarta dan Gus Imin yang seorang organisatoris menurut warga Jawa Barat merupakan perpaduan lengkap untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Rajiv.

Ia berharap antusiasme warga ini bisa dijaga dan ditularkan pada warga Jawa Barat lainnya sehingga dukungan ini menjelma menjadi kemenangan bagi Anies-Gus Imin.

“Saya berharap masyarakat Jawa Barat terus mendukung Anies-Gus Imin dan bisa memenangkan pilpres 2024,” ungkap Rajiv.

Sebagaimana diketahui, pasangan AMIN saat ini diusung bukan hanya NasDem juga oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (dil)

Exit mobile version