PKS Instruksikan Menangkan Anies-Muhaimin, Relawan KoReAn Makin Yakin Menang Satu Putaran

nissip

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim (kiri) bersama bakal calon presiden Anies Baswedan, dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya secara resmi mengusung Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden (bacapres-bacawapres).

Keputusan ini juga diikuti dengan instruksi langsung kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan duet AMIN pada Pilpres tahun 2024.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim mengatakan, keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) membuat relawan yang sudah bekerja lebih dari dua tahun semakin bersemangat

“Kami seperti mendapatkan energi baru setelah PKS memutuskan secara resmi mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar setelah sebelumnya Nasdem dan PKB mendeklarasikannya di Surabaya” kata Ramli dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (15/9/2023).

KoReAn yang menjadi wadah afiliasi lebih dari 250 simpul relawan Anies, selama ini bergerak secara konsisten dalam rentang waktu lebih dari dua tahun tentu saja membutuhkan energi ekstra tetapi penetapan dari PKS membuat relawan makin bersemangat dan makin yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 nantinya

“Kekurangan Bacapres Anies Baswedan di Jawa Timur dan Jawa Tengah Insya Allah akan ditutup dengan baik dengan bergabungnya PKB bersama Muhaimin dan penegasan PKS menjadi tonggak baru penyatuan umat dan kami yakin, akan bisa menuntaskan Pilpres 2024 dalam satu putaran” tegas MRR, sapaan akrab Ketum KoReAn yang memiliki jaringan relawan hampir merata di 426 kabupaten/kota di Indonesia ini.

Ramli mengaku sudah berkoordinasi dengan seluruh jaringan relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn.

“Bergabungnya Muhaimin Iskandar bersama PKB-nya membuat seluruh jaringan relawan semakin yakin untuk menjemput kemenangan. Relawan pada level akar rumput terus bergerak tanpa lelah,” bebernya. (dil)

Exit mobile version