Dinasti Nusantara NTB: Ganjar-Mahfud Sosok Bijaksana dan Cerdas, Akan Membawa Indonesia dalam Kemakmuran

ip

Dinasti Nusantara NTB mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Jalan Sriwijaya, Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (14/12/2023). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Dinasti Nusantara terus menunjukkan dukungannya secara masif untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Sokongan dari relawan yang merupakan kalangan para raja, ratu, sultan, dan tokoh adat itu terus hadir dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dinasti Nusantara NTB mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Jalan Sriwijaya, Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (14/12/2023).

Turut hadir Penggagas dan Pendiri Dinasti Nusantara Sri Paduka KGPAA Mangku Alam II dari Yogyakarta, dan Koordinator Nasional Dinasti Nusantara KPH Andi Bau Malik Barammamase Karaenta Tukajannangngang Satrio Sasmito dari Kerajaan Gowa Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Pandita Sikhi Sabahito, Tokoh Budayawan di Dusun Ganjar, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, NTB mengungkapkan alasan dia mendukung Ganjar-Mahfud.

“Kenapa saya memilih Ganjar-Mahfud karena saya pribumi yang ada di Dusun Ganjar. Dengan harapan semoga Bapak Ganjar ini bisa sukses dan bisa menang sehingga bisa memimpin Indonesia ke depan lebih baik. Dan bagaimana Bapak Ganjar-Mahfud ini bisa merajut kebersamaan menuju persaudaraan yang sejati,” ujarnya.

Kemudian, dukungan untuk Ganjar-Mahfud turut disuarakan Lalu Sukardi Winangun Sulambang dari Wirang Patut Lombok. Dia menilai sosok Ganjar sudah tidak diragukan lagi sebab berpengalaman di bidang pemerintahan mulai dari legislatif dan eksekutif.

“Sosok yang luar biasa, apalagi pas debat kemarin beliau mengatakan suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan. Bagi saya itu sudah mencakup segala aspek. Saya mendukung dari rekam jejaknya,” kata Lalu Sukardi.

Sementara itu, Lalu Agustia Nursayean Gameas, SE alias Betare Rinjani mendukung Ganjar-Mahfud karena meyakini pasangan nomor urut 3 itu bisa membawa Indonesia menuju kemakmuran di masa depan.

“Saya mendukung Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud sebagai calon presiden RI 2024-2029. Alasan saya melihat sosok yang sangat luar biasa, sangat gagah, adil, bijaksana dan cerdas. Pak Ganjar dan Pak Mahfud juga adalah tokoh agama yang luar biasa dan inshaAllah saya yakin keduanya akan membawa Indonesia dalam kemakmuran di masa depan,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi Dinasti Nusantara untuk konsolidasi dukungan bagi Ganjar-Mahfud di wilayah NTB. (gin)

Exit mobile version