Jual Bahan Pokok Serba Murah, Bazar ala Nelayan Pesisir Ganjar Diburu Warga Lampung

Bazar-Murah-Ganjar

Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) dukung Ganjar-Mahfud mengadakan bazar murah di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Kamis (11/1/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

INDOPOS.CO.ID – Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) dukung Ganjar-Mahfud mengadakan bazar murah di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Kamis (11/1/2024).

Beragam kebutuhan pokok tersedia di sana mulai dari minyak goreng, tepung terigu, hingga gula yang dijual berkisar Rp5 ribu sampai Rp10 ribu.

Mendengar hal ini, masyarakat pun kemudian berduyun-duyun hadir untuk memperoleh kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

Sejurus kemudian tampak antrean mengular menandakan bahwa begitu besarnya antusiasme masyarakat dalam menyambut bazar serta ingin mengenal lebih dalam sosok Ganjar-Mahfud.

Salah satunya adalah Yadi, Warga Desa Kiluan Negeri yang sangat senang dengan kehadiran komunitas nelayan Pesisir Lampung Ganjar serta bazar murah.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan juga sangat berterima kasih kepada KNP yang mengadakan kegiatan bazar ini sehingga warga di sini merasa terbantu ” ucap Yadi.

Tak berhenti sampai di situ, KNP sebagai loyalis Ganjar-Mahfud juga menyosialisasikan visi-misi maupun program unggulan yang dicanangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Salah satu program unggulan berbasis kerakyatan Ganjar-Mahfud adalah “pasokan pangan aman, harga enak di kantong”. Ganjar-Mahfud bakal meningkatkan produksi bahan pokok seperti beras dan memastikan harganya ramah bagi kantong masyarakat.

Program tersebut bertujuan untuk mendorong produksi bahan pokok dalam negeri, produktivitas sektor pertanian, diversifikasi pangan, efisiensi dan efektivitas distribusi bahan pokok, memperkuat fungsi Bulog sehingga stabilitas harga bahan pokok tetap terjaga.

“Semoga Bapak Ganjar terpilih jadi presiden RI dan kami berharap beliau bisa membantu rakyat rakyat kecil seperti kami” tandasnya.

Koordinator Wilayah KNP Lampung, Miftahul Lutvi menjelaskan pihaknya menyiapkan 150 pcs yang bakal diniagakan kepada masyarakat tanpa bikin dompet jebol.

“Kami KNP Lampung mengadakan bazar tebus murah sembako dan Sosialisasi Bapak Ganjar Pranowo terhadap warga Desa Kiluan Negeri. Harga nilai tebus per paket sembakonya itu untuk minyak goreng Rp10 ribu, gula Rp10 ribu, dan tepung terigu Rp5 ribu,” ucap Lutvi. (gin)

Exit mobile version