Viral Kasus Penganiayaan hingga Korban Kejang-Kejang, Polisi Buru Pelaku

penganiayaan

SS Capture unggahan video penganiayaan. Foto: Instagram Forum Wartawan Polri

INDOPOS.CO.ID – Sebuah video yang merekam dua pria yang mengendarai sepeda motor terlibat dalam sebuah perselisihan di salah satu jalan di Cimahi, Jawa Barat, telah menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan helm menegur seorang pemuda dan kemudian melakukan tindakan kekerasan dengan memukulnya. Pemuda tersebut terjatuh dan mengalami kejang-kejang.
Video tersebut diunggah oleh akun @forumwartawanpolri. Dinyatakan bahwa insiden ini terjadi di depan BPJS Sangkuriang, Kota Cimahi pada pukul 13.20 WIB pada hari Rabu, 19 April 2023.

“Viral di media sosial telah terjadi penganiayaan hingga korban kejang-kejang diduga akibat tidak sengaja menyenggol pengendara motor lain lokasi di depan BPJS Sangkuriang, Kota Cimahi, Pukul 13:20 WIB (19/04/23),” tulis akun tersebut seperti dikutip, Kamis (20/4/2023).

Ilustrasi aksi penganiyaan. Foto: Freepik

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan Polres Cimahi telah membentuk sebuah tim untuk melakukan tindak lanjut terhadap peristiwa viral tersebut. Tim tersebut akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas korban dan terduga pelaku.

“Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti. Sedang dilakukan penelusuran dan pendalaman terkait kejadian dan identifikasi terhadap pelaku dan korbannya,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (20/4/2023).

Ia menegaskan, saat ini polisi masih mendalami dan telah menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Masih didalami, Polres Cimahi menindaklanjuti,” tegasnya.

Berdasarkan akun @forumwartawanpolri dijelaskan, kejadian ini terjadi berawal saat motor korban tidak sengaja bersenggolan dengan motor terduga pelaku.

“Kronologis kejadian ini dipicu karena si korban menyenggol pengendara lain, hingga terjadi berselisihan dan si korban sudah minta maaf sambil menangis. Tapi si pelaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang-kejang,” ujarnya. (fer)

Exit mobile version