Kombinasi Paket Lengkap, Diaspora Indonesia di Eropa: Kami Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud

jarfudip

Ilustrasi Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai sebagai kombinasi pasangan paling lengkap. Hal ini diakui oleh Ketua Eropa untuk Ganjar-Mahfud, Sakaria Wielgosz.

“Baik pak Ganjar maupun pak Mahfud memiliki pengalaman di legislatif dan pemerintahan. Apalagi pak Mahfud juga pernah di yudikatif. Jadi pasangan ini merupakan kombinasi paket lengkap,” Ujar Sakaria kepada wartawan pada Minggu (3/11/2023) malam.

Dia menambahkan Ganjar-Mahfud merupakan satu-satunya pasangan yang berkontestasi di pemilihan presiden 2024 mendatang dengan rekam jejak, prestasi, dan pencapaian yang sudah teruji dan terbukti selama karier politik mereka.

Itu sebabnya, masyarakat diaspora Indonesia di Eropa yakin pasangan nomor urut 3 ini akan mempertahakan semangat reformasi dan prinsip demokrasi.

“Kami mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud tentu karena percaya bahwa pasangan inilah yang mampu mempertahankan nilai-nilai reformasi dan prinsip demokrasi,” tandas perempuan yang tinggal di Swiss ini.

Sekadar informasi, diaspora Indonesia dari berbagai penjuru Eropa berkumpul di Vught-Belanda dalam acara Kampanye Akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud pada Sabtu (2/12/2023).

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Ganjar, Mahfud MD, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. (nas)

Exit mobile version