Bersama Wamenkumham, Kakanwil Kemenkumham Banten Ikuti Malam Ramah Tamah Atlet

kumham

Wakil Menteri KumHAM Eddy O.S Hiariej dan Kakanwil KemenkumHAM Banten Tejo Harwanto dalam acara ramah tamah atlet. (foto humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Tejo Harwanto menghadiri acara Malam Ramah Tamah Atlet bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy O.S Hiariej, bertempat di Modern Golf & Country Club Tangerang.

Wamenkumham Eddy Hiariej dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang bermain dengan penuh sportivitas.

“Kegiatan Turnamen Tenis Pengayoman yang kita laksanakan sampai saat ini berjalan dengan lancar dan sudah memasuki babak perempat final, sudah terlihat calon atlet berprestasi. Kegiatan seperti ini harus sering kita adakan, junjung tinggi sportivitas dalam berolahraga,” ujarnya, Minggu, (17/7/2022).

Sementara Kepala Badan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham Asep Kurnia menyambut baik kegiatan tenis yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 untuk menjaring bibit atlet berprestasi yang nantinya akan mewakili Kemenkumham pada turnamen-turnamen yang diselenggarakan antar kementerian lembaga.

Acara Malam Ramah Tamah Atlet ditutup dengan pemberian plakat oleh Kepala BPSDM didampingi Staff Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi dan Polhukam kepada Wamenkumham serta seluruh Kepala Kantor Wilayah se-Indonesia.

Mendampingi Kakanwil turut hadir Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, serta Kepala Bagian Umum. (yas)

Exit mobile version